-->

Heboh, Bocah Cilik Ini Disunat Jin

22 Mei, 2015, 21.20 WIB Last Updated 2015-05-22T14:20:23Z
BOJONEGORO - Warga jalan Munginsidi gang III RT 25/RW 6 Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Jawa Timur dihebohkan kabar ujung kemaluan Muhammad Nur Alamsyah (3) terpotong, Kamis (21/5/2015).

Vina, ibu Alamsyah yang melihat kemaluan anaknya itu berdarah dan terpotong, langsung berteriak minta tolong.

Teriakan itu, membuat para tetangganya satu kampung langsung berduyun-duyun menghampiri rumah tersebut. Para warga yang melihat kemaluan Alamsyah menduga kalau itu adalah perbuatan jin (makhluk halus).

Alamsyah awalnya tidak menangis meski ujung kemaluannya terpotong dan mengeluarkan darah. Gara-gara para tetangganya mengucap,

"Kalau disunat (dipotong) jin, nanti tidak dapat buwuhan (sumbangan)," ujar para warga.

Mendengar itu, Alamsyah kemudian menangis.

Jumat (22/5/2015), rumah Vina masih dikerumuni warga melihat kejadian aneh itu. Mereka tertegun sembari tidak percaya.

Ayah Alamsyah, Agus Setiadi menceritakan, saat kejadian itu, ia sedang tahlilan di rumah seorang tetangganya. Kala itu, di rumah hanya ada istri dan Alamsyah. Karena kondisi petang, seperti kebiasaan orang Jawa pada umumnya, Alamsyah tidak dibolehkan main di luar rumah.

Alamsyah otomatis hanya bermain di dalam rumah. Ketika terasa ingin membuang air kecil, Alamsyah minta bantuan kepada ibunya. Vina pun membawa Alamsyah ke kamar kecil. Ia terkejut melihat kemaluan alamsyah sudah terpotong dan mengeluarkan darah.

"Anak saya ingin kecing, diajak istri saya ke kamar mandi. Ketika dibuka celananya, kemaluannya berdarah dan terpotong," kata Agus.[Suryamalang]
Komentar

Tampilkan

Terkini