-->








Mike Tyson: Mayweather Jr Pembual

03 Mei, 2015, 11.22 WIB Last Updated 2015-05-03T08:53:50Z
LAS VEGAS – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, telah memberi dukungan kepada Manny Pacquiao untuk mengalahkan Floyd Mayweather Jr di "Fight of the Century" yang akan dihelat Minggu 3 Mei 2015 pagi WIB. Tak cukup sampai di situ, mantan penguasa kelas berat itu juga ingin Pacquiao menyiksa calon lawannya tersebut.

Seperti diketahui, dalam sebuah wawancara, The Money –julukan Mayweather– memang sempat mengklaim bahwa dia lebih hebat ketimbang Muhammad Ali. Hal inilah yang membuat si Leher Beton berang. Pria temperamental yang pernah menggigit telinga Evander Holyfield itu pun mengejek kalau Mayweather adalah seorang pembual.

"Dia (Mayweather) adalah seorang delusional dan paranoid. Dia adalah seorang pembual! Jika dia menganggap bahwa dirinya lebih besar daripada Ali, maka dia harusnya bisa mengantarkan anaknya ke sekolah sendiri. Tapi, dia tidak bisa melakukan itu sendiri, dan Anda berbicara tentang sosoknya yang hebat? That's bulls*t!" serang Tyson, sebagaimana dilansir TMZ, Sabtu (2/5/2015).

"Kehebatan itu tidak bisa diukur sendiri, tapi orang-oranglah yang pantas menilai. Dukungan saya 100 persen untuk Pacquiao," tegasnya lagi.

Tak lupa, Tyson juga memprediksi pertandingan nantinya tidak akan berlangsung lama. "Saya pikir megaduel ini berakhir dengan KO dan saya pikir pertarungan tidak akan berlangsung lama. Pacquiao punya segalanya untuk menang: agresif, rajin melepaskan pukulan, dan unpredictable," tutupnya.[Okezone]
Komentar

Tampilkan

Terkini