-->








Pergantian Kepala BP3K Sungai Raya Disambut Gembira Penyuluh Pertanian

28 Mei, 2015, 17.48 WIB Last Updated 2015-05-28T11:27:43Z
ACEH TIMUR - Acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala BP3K Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, dari pejabat lama, Samsul Bahri, S. ST, kepada pejabat yang baru, Erwin Suhendar, S. ST, yang dipusatkan di aula Kantor BP3K Sungai Raya, Kamis (28/5/15), diwarnai senyum sumpringah para penyuluh kecamatan setempat.

Acara dihadiri Sekretaris Bapeluh/BP4K Kabupaten Aceh Timur, Ir. Sukirman, dan beberapa Kepala BP3K, Muspika Sungai Raya serta seluruh penyuluh di wilayah kerja Kecamatan Sungai Raya. 

Serah terima jabatan ini menandai telah diserahkannya seluruh tugas dan tanggungjawab Kepala BP3K yang lama kepada pejabat yang baru, dan hal ini juga merupakan tindak lanjut dari Surat Tugas Kepala Bapeluh/BP4K Aceh Timur, Lukman, SP, MM, Nomor : 30 April 2015, tertanggal 30 April 2015.

Selesai sertijab Kepala BP3K Sungai Raya, pihak perwakilan dari Forum Komunikasi Geuchik (FKS), Geuchik Labuhan Keudee, Sayed Arifin, berpesan kepada Kepala BP3K Sungai Raya, Erwin Suhendra, S. ST, agar senantiasa menjaga kekompakan dalam bekerjasama di lingkungan kantor BP3K Sungai Raya.

"Semoga dengan pergantian pejabat yang baru ini tetap memberikan nuansa kerja yang semakin baik dimasa yang akan datang. Sehingga tugas-tugas penyuluh terlaksana dengan baik dan semakin bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya petani dan nelayan," demikian pesan Geuchik Sayed Arifin.

Sementara itu, Kepala BP3K Sungai Raya yang baru, Erwin Suhendar, S. ST, mengharapkan agar kedepan dirinya mampu menjalin kerjasama secara baik dengan dengan semua pihak, baik dengan para penyuluh, pengurus dan anggota koptan serta dengan para tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Sungai Raya.

"Kedepan diharapkan kehidupan para masyarakat petani dan juga nelayan di kecamatan setempat, berhasil mengembangkan segala potensi yang ada di desa mereka masing-masing," demikian pungkas Erwin.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini