-->
















Prostitusi Selebriti Terkuak, Bisa Dipesan Hingga Luar Negeri

09 Mei, 2015, 16.44 WIB Last Updated 2015-05-09T09:44:33Z
JAKARTA - Mucikari berinisial RA yang ditangkap aparat Polres Jakarta Selatan membeberkan bisnis prostitusi online yang ia jalani. Selain melibatkan sejumlah selebriti, pria hidung belang yang ingin menikmati jasa haram itu pun bisa memesan ke luar negeri.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hidayat, saat temu media di kantornya, Sabtu (9/5/2015). Wahyu menuturkan dahsyatnya bisnis lendir tersebut.

"Jadi menurut keterangan tersangka, tamu bisa dilayani hingga luar negeri. Misalnya Kuala Lumpur atau Boston. Disamping itu ada juga lokasi lokal seperti Surabaya, Jakarta, Bali dan Medan," kata Wahyu.

Tentunya, tarif booking di luar negeri berbeda dengan tarif dalam negeri. Untuk satu artis, biayanya bisa mencapai Rp200 juta. "Itu belum termasuk tiket pesawat dan hotel," jelas Wahyu. Biaya pesawat dan hotel dibebankan kepada pemesan.

Sebelumnya diberitakan bahwa polisi menciduk mucikari berinisial RA saat sedang membawa artis berinisial AA di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015). Dalam penangkapan itu, polisi menjebak keduanya dengan berpura-pura membooking si artis untuk kencan singkat.[liputan6]
Komentar

Tampilkan

Terkini