-->








Sebuah Bom Meledak di Lhokseumawe Nyaris Hanguskan Rumah Zainal

08 Mei, 2015, 12.18 WIB Last Updated 2015-05-08T05:50:22Z
Rumah yang dibom
LHOKSEUMAWE - Sebuah bom meledak di rumah Zainal Abidin (60) warga Dusun Kapten Yusuf Desa Meunasah Mesjid, Muara Dua , Kota Lhokseumawe, Jum’at (08/5/2015) pukul 04:05 Wib. Setelah diketahui, ledakan tersebut berupa bom Molotov yang diduga dilempari oleh orang tak dikenal.

Berdasarkan informasi yang diperoleh lintasatjeh.com di lapangan, sebelum insiden tersebut terjadi, salah seorang warga setempat, Anwar (40) mendengar suara sepeda motor yang berhenti di depan rumah Zainal Abidin. Kemudian ledakan pun terjadi hingga suara ledakannya membangunkan warga sekitar yang sedang tidur.

“Warga kaget mendengar suara ledakan. Dan ternyata berasal dari rumah Zainal, dan nyaris menghanguskan rumahnya itu. Namun berhasil dipadamkan oleh warga yang membantu memadamkan api,” ujar Anwar. Zainal Abidin kemudian melaprokan kejadian tersebut ke Polres Lhokseumawe.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ledakan itu, namun dua kursi diteras rumah korban hangus terbakar yang dipicu ledakan tersebut. Sementara pihak kepolisian masih sedang melakukan penyelidikan di TKP.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini