-->

SMKN 1 Idi Rayeuk Wisuda 174 Siswa

21 Mei, 2015, 17.16 WIB Last Updated 2015-05-21T13:01:54Z
ACEH TIMUR – Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, menggelar wisuda 174 siswa/siswi, Kamis (21/5/2015).

Dari 174 siswa/siswi tersebut terdiri dari jurusan Audio Vidio, Teknik Otomotif Kenderaan Ringan, Teknik Otomotif Sepeda Motor, Teknik Komputer dan Jaringan, Busana Butik dan jurusan Administrasi Perkantoran.

Acara yang berlangsung di lapangan SMKN 1 tersebut dihadiri, Abdul Munir, SE, MA.P Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur, Saiful Basri, S.p.d Kabid Dikmen Dinas Pendikan Aceh Timur, Ridwan, Sp.d Kepala UPTD Dinas Pendidikan Idi Rayeuk, Komite sekolah dan wali murid siswa serta para tamu undangan lainnya.

Kepala SMKN 1 Idi Rayeuk, Usman, Sp.d.I dalam sambutanya menyampaikan, dari 174 siswa/siswi yang diwisuda tersebut, semuanya dinyatakan lulus. Adapun siswa/siswi yang lulus tersebut yakni terdiri dari jurusan Audio Vidio sebanyak 8 orang, Teknik Otomotif Kenderaan Ringan 21 orang, Teknik Otomotif Sepeda Motor 54 orang, Teknik Komputer dan Jaringan 41 orang, Busana Butik 5 orang dan jurusan Administrasi Perkantoran sebanyak 49 orang.

Dalam sambutannya, Usman juga menyampaikan, dirinya sangat mengharapkan terus mendapatkan dukungan dari Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur untuk selalu mengsuport sekolah kami ini, karena apaapun yang kita kerjakan dan lakukan jika tidak ada dukungan maka akan sia-sia.

Dirinya juga mengharapkan, kepada siswa/siswi yang lulus dan diwisuda hari mampu member yang terbaik nantinya saat memasuki perguruan tinggi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur, Abdul Munir, SE, M.A.P dalam sambutanya berharap, agar nantinya harus fokus pada hal-hal yang positif. Menurutnya, seseorang yang fokus pada hal yang positif, maka siswa yang diwisuda hari ini akan berhasil dikemudian hari.

Abdul Munir juga sangat mengharapkan kepada siswa/siswi yang sudah lulus ini agar bisa  melanjutkan ke perguruan tinggi untuk meraih cita cita yang selama ini diimpikan.

Dirinya juga sangat mengharapkan kewali murid untuk mendukung jika ada anaknya yang ingin bersekolah disekolah kejuruan, karena dengan berhasil lulus di sekolah kejuruan mereka kelak mudah untuk masuk keperguruan tinggi. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini