-->

Arifin Bekap Pacarnya pakai Boneka Hingga Tewas

03 Juni, 2015, 21.07 WIB Last Updated 2015-06-03T14:31:44Z
JAKARTA - Arifin (23) nekat menghabisi nyawa pasangan kumpul kebonya di indekos Jalan Agus Salim, RT 2 RW 4, Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Daniel Bolly Hyronimus Tifaona mengatakan, korban bernama Monica (19), seorang Mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Jakarta.

"Kejadiannya pada Senin (1/6) malam. Di rumah kos yang dihuni pelaku," kata Daniel kepada wartawan di Mapolresta Bekasi Kota, Rabu (3/6).

Dia mengatakan, tersangka tega menghabisi nyawa pacarnya itu karena sakit hati. Sebab, tersangka merasa dilecehkan karena sering mendapatkan perlakuan tak wajar.

"Korban sering marah-marah, bersikap kasar terhadap pelaku. Pelaku juga kecewa karena korban sering menghabiskan uangnya untuk keperluan tak penting," katanya.

Dengan alasan itu, kata dia, tersangka nekat menghabisi nyawa perempuan asal Demak, Jawa Tengah. Korban dihabisi dengan cara dibekap dengan boneka panda besar warna pink.

"Dibekap hingga 20 menit, sampai korban meninggal dunia," katanya.

Dia mengatakan, tersangka mencoba menghilangkan jejak dengan berpura-pura menemukan mayat lalu melaporkan ke polisi. Tetapi, alibinya dicurigai polisi hingga kemudian tersangka mengakui perbuatannya.

Tersangka dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan. Barang bukti diamankan antara lain, HP, boneka, baju tidur, tempat tidur berikut seprainya.[Merdeka]
Komentar

Tampilkan

Terkini