-->

Demi Sepakbola, Jupe Telanjang

03 Juni, 2015, 20.56 WIB Last Updated 2015-06-03T13:56:54Z
JAKARTA - Julia Perez (35) kesal melihat persepakbolaan di Indonesia yang terkesan hanya jalan di tempat.

Kekesalan Jupe —sapaan Julia Perez— memuncak setelah organisasi sepak bola dunia FIFA yang bermarkas di Swiss menjatuhkan sanksi untuk Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait kisruhnya dengan Menpora Imam Nahrawi.

Begitu jengkelnya, Jupe sampai mengancam bakal telanjang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/5).

Ancaman itu dituliskan pemain film Gending Sriwijaya ini di akun Twitter, @juliaperrez, Minggu (31/5).

"Selasa gw mau telanjang. Di GBK. Kalo sepakbola kaga bergairah!! Janjimu!! Katanya perduli, kok malah gini. Ah kecewa aku mas," kicau Jupe.

Setelah syuting di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa pagi, Jupe ingin kisruh PSSI dan pemerintah diakhiri dan sepakbola negeri ini bisa kembali dimainkan.

"Gue kesel gara-gara dibilang nggak peduli sepakbola karena udah nggak sama Gaston," kata bekas pacar pesepakbola Gaston Castano (35) ini.

Begitu kesalnya, Jupe mengancam telanjang di GBK, stadion kebanggaan masyarakat Indonesia itu.

"Saya sayang sepakbola. Kenapa saya keluarin notif (kicauan) begitu, karena yang diidolakan orang kita itu pemain luar, bukan BP (Bambang Pamungkas) dan kawan-kawan," kata Jupe yang sedang dekat dengan Muklis, satpam ganteng, ini.

Jadi serius telanjang di Stadion GBK?

"Saya ingin merealisasikan (kicauan) di Twitter dan akan telanjang di GBK, supaya semua mendengarkan. Banyak yang peduli (sepakbola Indonesia). Saya mau persepakbolaan di Indonesia ini maju," kata pelantun Belah Duren dan Aku Rapopo itu.

"Saya kasihan sama pemain sepakbola kalau begini terus," kata Jupe.

Para atlet nasional, termasuk pesepakbola yang sering berlaga di ajang pertandingan internasional—salah satunya Sea Games ke-28 tahun 2015 di Singapura ini—lanjut Jupe, berjuang mempertaruhkan harkat dan martabat bangsa.

"Kita harus bela dan ikut berjuang dong. Saya tetap cinta sepakbola meski nggak pacaran sama pemain bola," ucap Jupe.[Wartakota]
Komentar

Tampilkan

Terkini