-->

Denpom IM/I Lhokseumawe Santuni Anak Yatim

23 Juni, 2015, 18.11 WIB Last Updated 2015-06-23T11:11:45Z
LHOKSEUMAWE  Satuan Detasemen Polisi Militer Iskandar Muda/I Lhokseumawe menggelar Apel Corps dalam rangka memperingati Hari Puncak HUT  Ke-69 Pomad di Mako Denpom IM/I Lhokseumawe, Jalan Iskandar Muda Kota Lhokseumawe, Senin 22 Juni 2015. 

Kegiatan diawali dengan Apel Persada Corps POM yang membacakan Sambutan Danpuspomad, Syukuran Pemotongan Nasi Tumpeng Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf A. Daniel Chardin di dampingi Dandenpom IM/I Lhokseumawe Letkol Cpm Adnan yang di serahkan kepada prajurit TNI Denpom IM/I Lhokseumawe terlama, Santunan kepada 42 orang Anak Yatim, dan pemberian sembako kepada Warakawuri Pom IM/I Lhokseumawe, Sambutan Danrem 011/Lilawangsa, Ceramah oleh Ustan Leo, Berbuka Puasa Bersama hingga selesai.

Syukuran HUT Ke-69 Pomad yang dihadiri oleh, Wali Kota Lhokseumawe Suhaidi yahya, Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Inf Handoko Prasetiyo, Dandim 0103/Aut Letkol Inf Iwan Rosandrianto, Kepala Kantor Perwakilan Bank indonesia Lhokseumawe, Ahmad Farid, BI Lhokseumawe, Para Kasi Korem 011/LW dan Komandan Satuan Dinas Jawatan, Wadanpom IM/I Lhokseumawe, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil serta Para Tamu Undangan yang hadir.

Dalam sambutan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad), Mayjen TNI Unggul K. Yudoyono, SH. yang dibacakan oleh Komandan Detasemen Polisi Militer IM/I Lhokseumawe Letnan Kolonel Cpm Adnan pada kegiatan Apel Persada menyampaikan,  Dalam rangka Hari Ulang tahun ini bertepatan dalam bulan ramadan, selamat berpuasa khususnya yg bragama islam dalam menjalankan ibadah puasa. pada hakekatnya Ulang Tahun Ke 69 Polisi Militer Angkatan Darat merupakan salah satu upaya pembinaan Tradisi Satuan yang ditujukan untuk memelihara jiwa, semangat dan nilai-nilai kejuangan yang dilandasi oleh Kebangsaan, Kecintaan dan Ikatan Bathin yang Kokoh, Kuat sesama warga Polisi Militer Angkatan Darat.

“Mari kita mengevaluasi kinerja satuan secara obyektif, jujur dan berkelanjutan agar dapat lebih berkelanjutan guna meningkatkan kualitas satuan di masa mendatang, 
Saya mengingatkan agar kita tidak mudah melupakan sejarah, karena dari sejarah kita bisa mengenang jasa para Pendahulu Corps Pejuang hingga terbentuknya Satuan POMAD dengan semboyan Panca Dharma Corps, yaitu Sifat Ksatria, Sifat Bijaksana, Pantang Mundur, Kebebasan Hati dan Kejujuran."[Redaksi]
Komentar

Tampilkan

Terkini