-->

Jalan Rusak Parah, Masyarakat Minta Exxonmobil Tanggungjawab

15 Juni, 2015, 20.51 WIB Last Updated 2015-06-15T13:51:45Z
LHOKSUKON – Mahasiswa dan masyarakat yang mengatasnamakan dari Aliansi Rakyat menuntut perusahaan penghasil minyak dan gas PT. Exonmobil untuk memperbaiki jalan yang rusak.

Tuntutan itu disampaikannya dalam forum diskusi yang diselenggarakan oleh Aliansi Rakyat, di depan Cluster III Desa Paya, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Senin (15/6/2015).

Menurut koordinator Aliansi Rakyat, T. Hidayatuddin, dalam diskusi itu pihaknya hanya menyampaikan tuntutan untuk perbaikan jalan di kawasan perusahaan eksplorasi gas itu. Sebab, saat ini jalan di sepanjang simpang Ceubrek hingga ke Pirak Timu rusak parah.

Namun, pihaknya sangat menyayangkan atas ketidakhadiran Bupati Aceh Utara, Dewan Legislasi, SKK Migas dan pihak Exxonmobil.

Terpisah, Kepala Humas ExxonMobil Aceh Production Operations, Armia Ramli, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan dialog yang digelar oleh Aliansi Rakyat. Hanya saja, pihaknya tidak dapat menghadiri acara itu karena pihaknya baru menerima undangan tadi pagi sekitar jam 9:00 WIB dan acara pun dilaksanakan tadi pagi di jam yang sama.

Terkait jalan ExxonMobil, tambahnya, jalan tersebut rutin dilakukan perbaikan dan baru diperbaiki dua bulan lalu, dan sudah pasti akan diperbaiki lagi namun tentunya butuh waktu untuk menuju proses perbaikan.[pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini