-->




Juara 1 Bintang Pantura, Lilis Siap Melangkah di Belantika Musik Dangdut Indonesia

20 Juni, 2015, 23.12 WIB Last Updated 2015-06-20T16:19:17Z
JAKARTA - Setelah dinobatkan sebagai juara satu Bintang Pantura tayangan televisi swasta ternama di negeri ini lantaran memperoleh poling SMS tertinggi mencapai 38,03% dari dua pesaingnya Kiki dan Erna.

Kini Lilis Darawangi memasuki langkah baru sebagai artis pendatang baru di belantika music dangdut Indonesia.

Dari gelar tersebut menurut Lilis saat dikonfirmasi mengatakan, hal itu bisa diraihnya berkat dukungan dari pendukungnya yang setia. Karena menurutnya tanpa dukungan dari mereka dia bukanlah apa-apa.

Ia tak lupa menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendukungnya tanpa terkecuali. Termasuk kepada mentornya yakni Inul Daratista. Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim tayangan tersebut.

"Tanpa dukungan dari mereka saya tidak bisa mendapatkan predikat ini. Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya. Berkat dukungan dari merekalah saya bisa mendapatkan gelar juara satu di Bintang Pantura," ucap Lilis, yang dihubungi lintasatjeh.com, Sabtu (20/6/2015).

Gelar juara itu menurutnya adalah awal kariernya di jagat music dangdut. Ia akan terus berusaha semaksimal mungkin agar setiap penampilanya bisa menampilkan perfoma yang terbaik supaya bisa memikat hati masyarakat.

"Ini adalah awal karier saya di dunia music dangdut. Tentunya saya akan terus berusaha semaksimal mungkin agar perfomalitas saya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia," pungkas artis asli Banyuwangi yang kini menetap di Sidoarjo, Jawa Timur. [Yud]
Komentar

Tampilkan

Terkini