-->

OnePlus 2 akan Beri Kejutan

28 Juni, 2015, 10.36 WIB Last Updated 2015-06-28T03:36:25Z
JAKARTA - Terkuak sudah kapan OnePlus 2 bakal tampil perdana, yaitu pada 27 Juli mendatang. Namun OnePlus punya kejutan dalam acara peluncuran nanti.

Dalam bocorannya, OnePlus 2 disebutkan bakal langsung didandani dengan virtual reality (VR) cardboard headset.

Seperti dilansir GSM Arena, OnePlus telah membuat VR cardboard untuk dipasangkan dengan ponsel terbarunya tersebut. Cardboard ini juga bisa digunakan oleh perangkat lain dengan maksimal punya lebar layar 6 inch.

"Perangkat ini sangat mudah dan cepat untuk dirakit dan terbuat dari bahan yang awet," sebut GSM Arema, Minggu (28/6/2015).

OnePlus 2 sendiri punya spesifikasi menjanjikan, terlebih dengan kehadiran port USB generasi terbaru, yaitu USB-C.

Saat ini memang belum ada ponsel yang menggunakan port USB teranyar itu sebagai standar. USB-C baru tersedia di sejumlah laptop, antara lain adalah New MacBook dan Chromebook Pixel generasi dua.

USB-C punya sejumlah keunggulan dibanding USB generasi sebelumnya, selain penggunaannya yang bisa dibolak-balik. Yaitu bandwidth data yang lebih lebar, serta mampu menghantarkan daya listrik yang lebih besar.

Kembali ke OnePlus 2, jika dikumpulkan, OnePlus sudah menyebut tiga bocoran untuk ponsel jagoannya itu. Prosesornya akan menggunakan Snapdragon 810 yang sudah di-tweak, kamera belakang beresolusi 13 megapixel, dan terakhir port USB-C. Soal harga, dipastikan bakal lebih tinggi dari OnePlus generasi pertama.[Detik]
Komentar

Tampilkan

Terkini