-->

Penemuan Mayat Mutilasi Hebohkan Warga Aceh Timur

02 Juni, 2015, 18.20 WIB Last Updated 2015-06-02T11:25:28Z
IST
ACEH TIMUR - Pemenemuan mayat terpotong-potong hebohkan warga Desa Meunasah Tingkeum, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Senin (1/6/2015) kemarin.

Mayat yang diketahui bernama Afrijal (20) tersebut pertama kali ditemukan oleh Miswar (33), warga desa setempat yang hendak memetik kelapa sawit di kebun milik Asiah. Namun rencana memetik sawit pun urung karena Miswar mencium bau yang menyengat di sekitar kebun.

Kemudian ia mencoba mencari sumber bau itu berasal, tiba-tiba ia melihat sebuah tengkorak kepala manusia di bawah pohon kelapa sawit.

Melihat kejadian itu, Miswar langsung memberitahukan kepada warga dan Keuchik setempat yang kemudian melaporkan kepada pihak Polsek Madat.

Selanjutnya, Keuchiek bersama warga dan dibantu anggota Polsek setempat melakukan penyisiran di lokasi yang temukan tengkorak tersebut.

Dari hasil penyisiran tersebut, warga dan polisi menemukan potongan badan yang tak jauh kurang lebih sekitar 30 meter dari lokasi ditemukan tengkorak itu.

Kuat dugaan, korban dirampok hingga akhirnya dibunuh dengan cara dimutilasi, karena sepeda motor milik korban hilang.

Di lokasi yang sama, warga kembali menemukan jam tangan milik korban yang tak jauh sekitar 15 meter dari lokasi ditemukan potongan badan korban.

Kapolsek Madat, Ipda Imran membenarkan adanya penemuan mayat di Desa Meunasah Tingkeum dan saat ini lagi menunggu Tim Forensik Polres Aceh Timur untuk mengidentifikasi mayat tersebut.

"Mayat itu adalah warga Tanjong Ceungai, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara," kata Kapolsek, katanya kepada lintasatjeh.com, Selasa (2/6/2015)

Berdasarkan keterangan orangtua korban, Abdul Mutalleb, korban menghilang sejak Kamis yang lalu pergi bersama temanya.

"Kami mengharapkan kepada pihak penegak hukum segara mengungkap pelaku pembunuhan terhadap anak kami," harapnya.[zul]
Komentar

Tampilkan

Terkini