-->

Mahasiswa FKM UTU Meulaboh Bantu Migran Rohingya

02 Juni, 2015, 16.47 WIB Last Updated 2015-06-02T09:47:36Z
Perempuan Rohingya sedang antri makan.(Foto: Dok)
MEULABOH - Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar (FKM-UTU) Meulaboh Aceh Barat, menyerahkan bantuan kepada pengungsi Rohingya di Posko Pengungsian Kuala Cangkoi, Aceh Utara .

Bantuan yang diberikan ke Posko Pengungsian  Kuala Cangkoi yakni, pakaian layak pakai sebanyak 23 goni, beras 30 sak, susu 2 dus, mie instan 36 kotak, Minyak goreng 4 Jergen, softek (pembalut wanita) 1 song, sikat gigi 1 kotak, odol gigi 1 kotak, sampho 1 kotak, roti unibis2 kotak, dan sabun mandi 2 kotak.

"Bantuan tersebut kita dapatkan dari hasil mahasiswa galang dana di jalanan serta ada sebagian teman-teman mahasiswa yang mengantarkannya langsung ke posko FKM-UTU Peduli Rohingya yang beralamat di Jalan Manek Roo, Kabupaten Aceh Barat beberapa hari lalu," kata Abdul Munir Koordinator Lapangan, Selasa (2/5/2015)

Pejabat Badan Eksekutive Mahasiswa BEM FKM-UTU, Usman, juga menambahkan ada juga sebagian dibantu oleh H.T Alaidinsyah yang saat ini menjabat sebagai Bupati Aceh Barat.

Bupati Aceh Barat juga ikut prihatin dengan keadaan warga Rohingya yang saat ini berada di beberapa posko pengungsian di Aceh.[nanda]
Komentar

Tampilkan

Terkini