-->

Tahukah Anda, Ada Wanita Telanjang Dalam Foto Ini?

05 Juni, 2015, 12.05 WIB Last Updated 2015-06-05T06:15:08Z
JERMAN - Coba perhatikan foto-foto di bawah ini. Jika dilihat dengan cepat Anda hanya akan menangkap foto balok-balok kayu yang ditumpuk dan dijajar sedemikian rupa atau foto bebatuan. Namun jika diperhatikan dengan lebih detail, Anda akan menemukan seorang wanita bugil yang tengah berpose di sana. Wanita tersebut seolah 'tak kasat mata' karena keahlian seorang seniman body painting yang hebat.

Seniman itu adalah Joerg Duesterwald, seorang seniman body painting yang berasal dari Jerman. Dalam proyek Metamorphosis yang dikerjakannya, Joerg mengubah modelnya menjadi wanita tak kasat mata yang membaur bersama obyek di belakangnya, antara lain kayu, batu, dan air.

Dalam foto-foto hasil karyanya, Joerg bekerjasama dengan beberapa model bernama Serina dan Mandy yang berpose bersama dengan obyek alami di belakangnya. Saat melakukan foto ini, para model melepas semua pakaiannya dan membiarkan tubuhnya dilukis oleh Joerg untuk bisa berkamuflase dengan sempurna.

Foto-foto tersebut diambil tanpa menggunakan sentuhan photoshop. Untuk proyeknya, Joerg menghabiskan waktu berjam-jam dan berhasil membuat modelnya 'menghilang' di antara tumpukan kayu, batu, pohon, dan lainnya.

Ini dia beberapa hasil karya seni Joerg bersama Serina. Apakah Anda bisa menemukan sosok Serina dan Mandy dengan cepat dalam foto-foto ini?[Merdeka]
Komentar

Tampilkan

Terkini