-->

Bupati Pidie Diminta Evaluasi Kinerja SKPK

11 Juli, 2015, 13.23 WIB Last Updated 2015-07-11T06:23:33Z
PIDIE - Lembaga Swadaya Masyarakat Jaringan Informasi Rakyat Aceh (JARA) Iskandar, meminta Bupati Pidie, Sarjani Abdullah untuk segera mengevaluasi kinerja kepala satuan kerja perangkat kabupaten (SKPK) yang rangkap jabatan.

"Kami mendapatkan laporan sebagaian kepala SKPK ada yang rangkap jabatan," kata Ketua LSM JARA, Iskandar, kepada lintasatjeh.com, Sabtu (11/7/2015).

Menurutnya, selama ini berbagai proyek banyak yang terlantar, jika kepala dinas sudah memegang peran penting pada satu bidang tidak campur aduk yang mengakibatkan pekerjaannya tidak fokus dapat menimbulkan masalah.

Sebagaimana amatan JARA di lapangan, pembangunan jembatan Pante Tengah yang terkesan lambat dikerjakan. Lambatnya pengerjaan itu dikhawatirkan akan memakan korban.

Dan pihaknya berharap kepada bupati untuk segera menyelesaikan pembangunnya, sebab jembatan tersebut merupakan jalur utama yang menghubungkan langsung ke pasar ikan kota Sigli, selain itu juga untuk mendongkrak perekonomian masyarakat di kabupaten itu.[Jali]
Komentar

Tampilkan

Terkini