-->

Lagi, Bikers Tewas Ditabrak Jumbo

09 Juli, 2015, 20.52 WIB Last Updated 2015-07-09T13:53:07Z
LHOKSUKON - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi yang kedua kalinya di Kabupaten Aceh Utara, hari ini Kamis (9/7/2015). Pagi tadi, satu unit mobil Fortuner menabrak dua kios dan halte di Kecamatan Baktiya Barat.

Sementara sore tadi pukul 15:00 WIB, kecelakaan terjadi di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Nga, Kecamatan Lhoksukon. Seorang pengendara sepeda motor dilaporkan tewas ditempat setelah menghantam mobil penumpang (Jumbo) bernopol BL 7478 FL.

Kasat Lantas Polres Aceh Utara, AKP Muhammad Mukhtari menyebutkan, mobil penumpang yang dikemudikan oleh M. Khaliddin (31), asal Desa Trieng Meuduro, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara kontra dengan sepeda motor matic BL 4296 KI yang dikendarai oleh Nurdin AR (61), warga Desa Manyang SB, Kecamatan Tanah Luas.

Sepmor dikendarai Nurdin datang dari arah Banda Aceh menuju arah Medan. Sesampainya di TKP, Nurdin mendahului kendaraan yang ada di depannya sehingga mengambil ke kanan jalan.

Kemudian pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mopen yang dikemudikan oleh M. Khalidin, sehingga langsung terjadi tabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Nurdin. Nurdin kemudian meninggal dunia usai menghantam mopen tersebut.

Kini, barang bukti telah diamankan Satlantas Polres Aceh Utara ke Poslantas depan terminal Lhoksukon.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini