-->

Lebaran, Desainer Ivan Gunawan Gelar Diskon

10 Juli, 2015, 13.38 WIB Last Updated 2015-07-10T06:39:19Z
JAKARTA - Jelang Lebaran, desainer Ivan Gunawan menggelar diskon untuk beberapa rancangannya. "Ada sebagian rancangan aku yang diskon sebesar 20 persen," ujar Ivan saat ditemui dalam sebuah acara di Le Meridien Hotel, Jakarta, Kamis, 9 Juli 2015.

Bagi perancang berdarah Jawa, Tionghoa dan Belanda ini, melakukan pesta diskon adalah hal yang membuatnya bersemangat. Ia merasa bersyukur karena ia bisa melakukannya dengan mudah karena ia memiliki tim kerja yang berbeda-beda pada setiap proyeknya. "Alhamdulillah, program diskon ini enggak ganggu tim kerja butik ataupun wedding line aku," ungkapnya.

Ivan melanjutkan bahwa program diskon ini memiliki tim sediri yang bisa menggaji pegawainya sendiri. "Jadi, dengan begitu, aku enggak pusing mikirin THR," lanjutnya sambil tertawa.

Meskipun demikian, mantan kekasih Rossa ini juga menuturkan bahwa dirinya tak mau terlalu sering mengadakan program diskon. "Kalau nanti didiskon terlalu sering, kan kasihan orang yang udah belanda dari awal," ungkapnya bijak.

Ia mengugkapkan lebih tertarik mengadakan diskon dalam waktu-waktu tertentu saja, misalnya menjelan puasa ataupun menjelang lebaran. Namun tidak menutup kemungkinan, Ivan juga akan mengadakan program diskon di momen-momen menarik lainnya.[Tempo]
Komentar

Tampilkan

Terkini