-->








4 Tim Ramaikan Bupati Cup V

24 Agustus, 2015, 15.50 WIB Last Updated 2015-08-24T09:13:19Z
ACEH TIMUR - Empat tim tangguh di Provinsi Aceh dipastikan ikut meramaikan Open Turnamen Bola Kaki Bupati Cup-V Kabupaten Aceh Timur Tahun 2015 yang akan berlangsung, Selasa–Kamis 25-27 Agustus 2015 di Stadion Mon IX Idi Rayeuk. Bahkan, Panitia Pelaksana (Panpel) telah mempersiapkan berbagai kebutuhan selama berlangsungnya even bergengsi itu.

"Empat tim yang selama ini memiliki ketangguhan dan kualitas dalam berbagai event pertandingan di Aceh dan luar Aceh sudah siap berlaga dalam event turnamen Bupati Cup-V kali ini. Bahkan, masing-masing tim kabarnya ikut meminjamkan pemain dari Medan, Solo, Bandung dan Jakarta," kata Wakil Ketua Panpel Bupati Cup-V Kab. Aceh Timur Tahun 2015, Ashadi, SE, MM di Stadion Mon IX Idi, Senin 24 Agustus 2015.

Dia menyebutkan, empat tim tangguh yang akan memeriahkan Piala Bupati Cup yakni Tim Persidi Idi, Bank Aceh, Polres Pidie dan PSBL Langsa. "Pertandingan menggunakan sistim gugur dan akan berlangsung selama tiga hari dengan jadwal hari pertama akan berhadapan Persidi Idi Vs Bank Aceh dan hari keduanya PSBL Langsa Vs Polres Pidie. Pertadingan ini gratis dan tidak dipungut tiket," kata Ashadi.

Ditambahkan, Panpel menyediahkan hadiah untuk dua tim tangguh yang berhasil melaju ke final yakni Juara I akan diberikan tropi dan uang pembinaan Rp20 juta dan Juara II diberikan tropi ditambah uang tunai Rp10 juta. 

"Event pertandingan ini kita gelar juga dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 70. Kita berharap kepada seluruh tim untuk bertanding secara sportif, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Ashadi. [Iskandar/R]
Komentar

Tampilkan

Terkini