-->








7 Orang Luka-luka Akibat Bom Meledak di Ujung Pacu

09 Agustus, 2015, 08.17 WIB Last Updated 2015-08-09T01:17:48Z
LHOKSEUMAWE - Sebuah bom rakitan kembali meledak di kawasan Desa Ujung Pacu, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Sabtu (8/8/2015) sekitar pukul 21:30 WIB.

Ledakan bom tersebut hingga mengejutkan beberapa orang warga yang sedang melakukan rutinitas jaga malam di Pos. Beruntung ledakan pertama tidak menimbulkan korban jiwa.

Tak lama kemudian, warga pun berduyun-duyun datang untuk melihat secara langsung di lokasi kejadian. Namun, bom kedua yang ditemukan berada di bawah pos kembali meledak hingga mengakibatkan 7 orang dilarikan ke rumah sakit (RS) PT. Arun Lhokseumawe.

Masing korban yaitu; M. Yunus (55), mantan Keuchik mengalami luka pada bagian mata sebelah kanan dan luka di bagian bahu sebelah kanan, Sulaiman Tayeb (21), mengalami luka robek di alis mata sebelah kiri, dan luka robek di dagu.

Kemudian Rahmadi (27), terkena serpihan pada mata dan luka di bagian lengan sebelah kiri, Tarmizi (40), mengalami luka di bagian kaki sebelah kiri dan bagian lengan sebelah kiri.

Lalu, Sulaiman Rani (40), mengalami luka serpihan, Umar (23), mengalami luka serpihan di bagian kaki, dan yang terakhir Sulaiman Lidan (34), mengalami luka serpihan.[pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini