-->



Aceh Timur Ikuti Pawai Ta’ruf Dan Mobil Hias di MTQ Ke-32 Kabupaten Nagan Raya

19 Agustus, 2015, 21.00 WIB Last Updated 2015-08-19T14:12:40Z
NAGAN RAYA - Sebanyak 72 orang peserta dari kontingen Kabupaten Aceh Timur, mengikuti jalannya pawai ta'ruf  yang di pimpin langsung  oleh ketua kafilah M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP  beserta seluruh peserta, official, pendamping dan pembina, yang dilaksanakan pada Rabu siang  dimulai pukul 14.30 Wib.

Rute yang dilalui peserta pawai ta'ruf mulai dari halaman pendopo dan berkeling di sekitar pusat perkantoran kabupaten nagan raya dan berakhir di arena utama mtqke-32  di taman Dzulkarnaini kompleks perkantoran Suka Makmue.

Pawai ta'ruf di saksikan langsung oleh bupati Aceh Timur  Hasballah Bin M.Thaib dan wakil bupati Syahrul bin Syama'un, yang turut  juga di hadiri Gubernur Aceh, dr H. Zaini Abdullah serta pejabat lain nya dari masing-masing daerah.

Kegiatan lainnya yang dilaksanakan pada siang itu juga adanya pawai mobil hias yang juga di ikuti oleh Kabupaten Aceh Timur beserta Kabupatenn lainya. Rute yang dilalui peserta mobil hias dari halaman Pendopo Bupati Nagan Raya ke jalan Habib Muda Seunagan Lueng Baro, Simpang Peut Jeuram, Kecamatan Beutong dan kembali lagi ke Simpang Peut menuju Langkak, kembali ke Simpang Peut Terus ke gerbang Ujong Fatihah (jalan paduka yang mulia presiden soekarno) dan kembali lagi ke arena utama MTQ di taman Dzulkarnaini kompleks perkantoran suka makmue. [Iskandar/R]
Komentar

Tampilkan

Terkini