-->








Afgan akan Menikah Tahun Ini

29 Agustus, 2015, 22.06 WIB Last Updated 2015-08-29T15:07:10Z
DENPASAR - Solois laki-laki Indonesia, Afgan Syahreza tampil memukau penonton di Boshe VVIP Club Bali, Jumat (28/8/2015) dinihari. Pelantun tembang Jodoh Pasti Bertemuini menjadi pusat membuat suasana panggung hanyut dalam lantunan lagu-lagunya.

Afgan beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan dalam konser dan cedera tetap tampil penuh semangat menghibur para  Afganisme (julukan fans Afgan) Bali.

Afgan tampil sekitar satu jam membawakan tembang-tembang hitsnya seperti Sadis, Katakan Tidak, Kamu Yang Kutunggu, Knock Me Out dan lainnya.

“Satu tahun yang lalu kalau tidak salah saya tampil di sini. Dan malam ini datang kembali merasakan banyak perubahan tentunya. Ada perubahan di tahun ini, yakni saya akan menikah,” ungkapnya kepada para pengunjung Boshe VVIP Bali.

Celotehan Afgan tersebut pun disambut sedih oleh para Afganisme terutama wanita. Mereka pun banyak yang berteriak “Afgan..Afgan..”

“Menyenangkan, di sini selalu seru penontonnya. Saya enjoy selama di atas panggung tadi,” ujar Afgan kepada Tribun Bali saat ditemui dibelakang stage.

Kemeriahan event Boshe VVIP Bali dalam Afgan Exclusive live in concert ini tidak berakhir setelah penampilan Afgan selesai. Tampil juga DJ Resident Boshe VVIP Bali, Anjaz Putra dan Hanna Woo, Starline Band, MC Lipooz dan VJ QQ Mixwell pun semakin memeriahkan venue Boshe.[Tribunnews]
Komentar

Tampilkan

Terkini