-->




Asisten II Buka Kegiatan Esistensi Peran Ulama-Umara

31 Agustus, 2015, 21.04 WIB Last Updated 2015-09-01T01:49:24Z
ACEH TIMUR - Asisten II Setdakab Aceh Timur Usman A.Rahcman,SH,S.IP membuka secara resmi Kegiatan Eksistensi Peran Ulama-Umara dalam Pembangunan Daerah-III di Hotel Khalifah Idi, Kab. Aceh Timur, Senin (31/8). Kegiatan itu diikuti 70 perserta dari berbagai kecamatan di Aceh Timur.

Dalam sambutannya, Usman A.Rachman menjelaskan, upaya untuk pihak-pihak dalam melakukan pendangkalan dan pengrusakan akidah umat semakin gencar di Aceh. Oleh karenaya dibutuhkan peran ulama dan umara dalam mengawasinya.

Usman A.Rachman menambahkan, peran dan fungsi serta tanggungjawab ulama tidak akan pernah tergantikan di Aceh. Sebab, pembangunan moral dan etika terpundak ditangan ulama.

Kegiatan Eksistensi Peran Ulama dalam Pembangunan Aceh Daerah-III dibukan Asisten II Setdakab Aceh Timur Usman A.Rachman,SH,S.IP. Hadir antara lain Tgk.H.Abdul Wahab (Abu Keude Dua), Tgk.H.Azharuddin (Waled Azhar) dan unsur Forkominda Aceh Timur. Pemateri yang diundang antara lain Hasballah HM.Thaib (Bupati Aceh Timur), T.Jamaluddin Meuku (Komisi VII DPR Aceh) dan Kepala Sekretariat MPU Aceh, Ir.Saifuddin Puteh,M.Si. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini