-->








Bayi Laki-Laki Ditemukan Tergeletak di Alue Ketapang Baktiya Barat

09 Agustus, 2015, 23.46 WIB Last Updated 2015-08-09T16:51:36Z
LHOKSUKON - Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh warga di Desa Alue Keutapang, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (8/8), sekira pukul 23:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh hari ini, Minggu (9/8), bahwa malam itu bayi yang diperkirakan seberat 4 Kg itu awalnya ditemukan oleh Azriyati (25) disebuah pondok, desa yang sama, setelah mendengar tangisan si bayi tersebut.

Saat ditemukan, bayi itu dalam posisi diletakkan diatas lantai papan dengan dibalut kain panjang dan bertuliskan “Tolong Jagain Anak Ini Bentar Ya” pada selembar kertas.

Azriyati kemudian memanggil ibunya, Hamidah (50), untuk mengambil bayi dan membawanya kerumah.

“Saya mendengar tangisan bayi, setelah saya telusuri ternyata terdapat bayi laki-laki yang dibaluti dengan kain panjang. Saya bawa pulang bayi itu dengan ibu saya kerumah,” kata Azriyati.

Bayi sehat itu diserahkan ke kepala desa setempat, Abdul Manan. Dan selanjutnya penemu bayi melaporkan temuan itu ke pihak kepolisian setempat.

Diduga, bayi malang tersebut hasil hubungan gelap yang orang tuanya enggan bertanggung jawab. Kondisi bayi saat ini dalam keadaan sehat dan dirawat di Puskesmas Baktiya.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini