-->




Danrem 011/Lilawangsa Tandatangani Pengalihan Belanja Prajurit

25 Agustus, 2015, 21.50 WIB Last Updated 2015-08-25T14:50:08Z
LHOKSEUMAWE – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto yang diwakili oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) Letkol Inf Handoko Prasetiyo menandatangani naskah acara serah terima pengalihan pengelolahan administrasi belanja prajurit TNI dan PNS di lingkungan Kementrian Pertahanan (Kemenhan) dengan KPPN Lhokseumawe, Selasa (25/8/2015) sekira pukul 09:00 WIB.

Acara yang mengambil tempat di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lhokseumawe, dihadiri oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Aceh, Kepala KPPN Lhokseumawe beserta staf, Dandim 0103/Aceh Utara, Papekas Korem 011/Lilawangsa Mayor Cku, serta para tamu undangan.

Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem Letkol Inf Handoko Prasetiyo menyampaikan bahwa acara ini sudah sering dilaksanakan.

Dari itu, dengan dilaksanakan serahterima ini khususnya satuan jajaran Korem 011/Lilawangsa di lingkungan Kemenhan dengan KPPN Lhokseumawe agar kedepan nantinya akan lebih optimal dan efektif, dan meningkatkan kordinasi yang baik, karena kordinasi adalah kunci keberhasilan.

"Kami berharap sistem aplikasi yang dikembangkan dapat memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi satker di lingkungan Kemenhan dan TNI, serta memperhatikan hak-hak yang harus di terima sesuai dengan Komponen penghasilan setiap Prajurit," katanya.[pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini