-->




FPMPA Bantah Soal Pencantuman Nama IPPEMAS

27 Agustus, 2015, 23.55 WIB Last Updated 2015-08-27T16:55:47Z
BANDA ACEH - Forum Paguyuban Mahasiswa dan Pemuda Aceh (FPMPA) sangat menyayangkan pemberitaan dan pernyataan yang disampaikan oleh Ketua PB IPPEMAS kepada media yang mengatakan bahwa FPMPA telah mencantumkan nama IPPEMAS dalam publikasi.

"Saya tegaskan bahwa hanya paguyuban Sabang yang tidak menjadi peserta di Konggres ke II FPMPA ini, sedangkan 22 paguyuban kabupaten/kota sudah konfirmasi untuk ikut konggres," demikian dikatakan Mufied Alkamal Ketua FPMPA kepada lintasatjeh.com melalui blackberry mesenger, Kamis (27/8/2015).

Lanjutnya, justru pada Konggres I FPMPA hanya PB IPPEMAS Sabang yang tidak hadir. Padahal IPPEMAS saat itu sudah konfirmasi untuk ikut, tapi ketika itu kita tidak mempermasalahkannya.

"Sudah saya konfirmasi ke Ketua Panitia Konggres ke II FPMPA bahwasanya tidak ada pencantuman nama IPPEMAS. Jadi apa yang dipermasalahkan?" beber Mufied.  

Selain itu, dirinya juga menghimbau untuk siapa saja yang ingin maju menjadi Ketua FPMPA ke depan agar bisa mempersiapkan diri dan kita membuka ruang seluas-luasnya untuk kebangkitan organisasi paguyuban kedepan.

"Kita dukung siapa saja yang akan bertarung dalam bursa calon Ketua FPMPA. Karena kita juga berharap FPMPA mendatang bisa mewarnai kemajuan pembangunan dan masa depan Aceh yang lebih baik," harap Ketua FPMPA Mufied Alkamal.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Panitia Konggres ke II FPMPA Fendi Satria Daroesman bahwasanya panitia tidak pernah mencantumkan nama PB IPPEMAS dalam publikasi, baliho, spanduk maupun undangan konggres.

"Saya minta bukti kalau kami telah mencantumkan nama IPPEMAS secara sepihak. Jadi saya mohon untuk tidak memprovokasi dan mengada-ada dan bersikap lebih dewasa. Kami sedang fokus untuk persiapan penyelenggaraan konggres, jadi mohon dukungannya," tegasnya mengakhiri.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini