-->








Gawat! Perampok Bersenpi Gasak Toke Sawit, Rp70 Juta Amblas

09 Agustus, 2015, 23.50 WIB Last Updated 2015-08-09T16:52:00Z
IST
ACEH TAMIANG - Aksi perampokan bersenjata api terjadi di Jalan Bukit Kemeh, Desa Alur Manis, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Para perampok berhasil membawa kabur uang tunai Rp 70 juta rupiah.

Perampokan yang menimpa seorang toke sawit Chaidir alias Anto (40), warga Seruway, terjadi pada Minggu (9/8/2015) sekitar pukul 9:00 WIB bermula saat korban bersama isterinya berangkat dari rumah mengendarai sepeda motor hendak membeli sawit langganannya.

Sesaimpainya di TKP, korban dipepet oleh dua orang pengendara tak dikenal dan memaksa korban untuk menghentikan kendarannya. Tak mendengar perintah pelaku, lalu para perampok pun melepaskan dua kali tembakan dan kemudian menarik tas yang sedang disandang oleh istri korban.

Menurut pengakuan korban, saat para pelaku menarik tas sempat mendapat perlawanan dari isteri korban, sehingga terjadi tarik menarik antara pelaku dengan isteri korban di atas sepeda motor hingga isteri korban terjatuh ke parit.

Kemudian para perampok berhasil kabur sambil melepaskan tembakan ke udara sebanyak 4 kali tembakan karena takut dikejar oleh korban.

Dalam olah TKP, otoritas kepolisian Resort Aceh Tamiang berhasil menemukan satu butir proyektil senjata milik OTK jenis pistol revolver ataupun jenis Colt sehingga tidak ada selongsong amunisi yang ditemukan di lokasi kejadian.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini