-->








Gerindra Aceh Didesak Segera Turun Tangan

16 Agustus, 2015, 20.57 WIB Last Updated 2015-08-16T13:57:55Z
LHOKSUKON - Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar), Andriansyah Salihin, SE., M.Si mendukung hasil dari keputusan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Kabupaten Aceh Utara yang mendesak  DPD Partai Gerindra Provinsi Aceh segera turun tangan dalam menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadi dalam tubuh Partai Gerindra di tingkat Kabupaten Aceh Utara. 

Menurutnya, permasalahan ini bukanlah persoalan yang biasa dan harus segera diselesaikan. Jika tidak, ini akan berimbas terhadap dualisme kepemimpinan Partai Gerindra di Kabupaten Aceh Utara.

Dirinya selaku ketua Tidar Kabupaten Aceh Utara yang juga ikut bertanggung jawab untuk menyelamatkan Partai Gerindra tercinta, maka sangat tidak mengharapkan persoalan ini terjadi, karena sangat disayangkan apabila musyawarah cabang (Muscab) yang direncanakan oleh seluruh PAC se Aceh Utara serta yang sudah ditandatangani bersama untuk mendesak T.Asmuni Alwi yang menjabat sebagai DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Utara sesegera mungkin mengadakan  Muscab partai Gerindra di Kabupaten Aceh Utara.

Jika persoalan ini diabaikan, lanjutnya, maka ketua DPD Gerindra Provinsi Aceh harus segera turun tangan untuk menyelematkan partai ini.

Seharusnya, T. Asmuni Alwi  sadar bahwa selama menjabat sebagai pimpinan partai di Kabupaten Aceh Utara, beliau tidak mampu untuk menjalankan visi dan misi partai Gerindra serta menjaga tali persaudaraan yang sudah terjalin selama ini dengan para kader Partai dan para timses.

Untuk menyelamatkan dan menjaga agar Partai Gerindra ke depannya tetap solid dan berjaya, maka dirinya mewakili dari pegurus Tidar Kabupaten Aceh Utara, mengharapkan kepada DPD Partai Gerindra Provinsi Aceh agar bisa mengambil suatu keputusan yang menguntungkan kepentingan orang banyak, bukan mementingkan kepentingan satu orang, sehingga akan memperumitkan masalah dan takutnya akan berimbas pada kehilangan kader-kader terbaik partai gerindra yang selama ini berjuang untuk membesarkan partai dan bekerja untuk partai dan masyarakat Aceh Utara yang telah diterima partai di hati mereka.

Dia menyebutkan, seperti kata Prabowo Subianto yang pernah disampaikan dalam naskah pidatonya di Lhoksemawe “Partai Gerindra adalah bukan partai yang  melahirkan kader-kader  pecundang, tapi partai Gerindra adalah partai yang melahirkan kader-kader yang loyalitas terhadap kepentingan masyarakat dan anti korupsi serta kepentingan Negara yang kita cintai” Salam Indonesia Raya.[Razali]
Komentar

Tampilkan

Terkini