-->








Lagi, Bom Jenis Pipa Ditemukan di Ujung Pacu Lhokseumawe

25 Agustus, 2015, 17.28 WIB Last Updated 2015-08-25T10:28:16Z
LHOKSEUMAWE - Sebuah bom rakitan jenis pipa berdiameter 4 inc dengan panjang sekitar 40 centimeter kembali ditemukan oleh warga Desa Ujung Pacu, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Selasa (25/8/2015) sekira pukul 15:00 WIB.

Informasi yang diterima lintasatjeh.com, bom rakitan tersebut ditemukan pada Senin (24/8/2015) kemarin pukul 18:00 WIB di areal pinggiran tambak milik warga setempat Idris (45), dan Munawar (45).

Saat itu, Idris sedang membersihkan ranting-ranting daun pisang yang berada di seputar areal tambak ikan, selanjutnya tumpukan sampah tersebut dibakar.

Lalu menurut cerita Idris, pada hari ini ia kembali ke lokasi bekas ranting-ranting yang telah dibakarnya beberapa hari lalu, dan pada saat ingin membersihkan kembali Idris menemukan bom tersebut.

Bom jenis pipa ukuran 4 inc x 40 cm itu ditemukannya berbalut dengan lakban berwarna kuning dan terlihat juga pada benda tersebut kabel warna merah. Kemudian, penemuan bom dilaporkan kepada kepala desa setempat dan selanjutnya diteruskan ke Polisi.

Tak menunggu lama, Tim Penjinak Bom Den B  Brimobda Polda Aceh Jeulikat Lhokseumawe di bawah pimpinan AKP Fatah Hidayat SH mendatangi lokasi untuk menjinakkan bom.

Kini, bom tersebut sudah diamankan ke Mako Jibom Den B Brimobda Polda Aceh Lhokseumawe.[Bisma]
Komentar

Tampilkan

Terkini