-->








Manfaat Yoghurt untuk Kecantikan Kulit

14 Agustus, 2015, 22.39 WIB Last Updated 2015-08-14T15:40:52Z
YOGHURT tak hanya lezat dan sehat disantap sebagai kudapan atau pelengkap makanan. Produk susu yang diproses dengan cara difermentasikan ini, juga mengandung berbagai vitamin yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Selain membuat kulit menjadi lebih halus, kandungan yang terdapat dalam yoghurt juga mampu membuatnya lembut dan tampak lebih cerah.

Kini, Anda dapat menikmati manfaat yoghurt untuk kecantikan kulit melalui pilihan produk yang sangat praktis dan untuk digunakan. Tentunya membawa berbagai manfaat yang diinginkan pada kulit Anda.

Untuk menjaga kesegaran kulit wajah, Anda dapat menikmati manfaat yoghurt dalam Viva White All in One Face Cleanser yang mengandung Esktrak Yoghurt. Kandungan Asam Amino dan AHA di dalamnya membuat kulit terasa jauh lebih lembab dan cerah berseri.

Bagi yang memiliki kulit berminyak, tak perlu takut. Sebab, cocok bagi yang memiliki kulit normal - berminyak karena mengandung penyeimbang kadar minyak pada kulit wajah sehingga tidak akan mengakibatkan kulit berminyak.

Setelah membersihkan wajah menggunakan face cleanser, dapat memaksimalkan hasil dengan penggunaan pelembab, Viva White Moisturizer Esktrak Yoghurt. Ini akan memperkaya kulit wajah dengan vitamin dan membuatnya terasa semakin lembab dan cerah berseri.

Tak hanya merawat kulit wajah, khasiat yoghurt juga dapat diaplikasikan pada kulit di seluruh tubuh.

Seperti halnya penggunaan Viva White Hand & Body Lotion Yoghurt yang telah diformulasikan khusus agar lembut di kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Selain berfungsi melembabkan dan menghaluskan kulit tubuh, juga meninggalkan aroma ekstrak yoghurt menyegarkan pada kulit. Sehingga kulti tak hanya cantik, lembut dan cerah berseri namun tetap terjaga kesegarannya sepanjang hari.

Jadi, tunggu apa lagi? Rasakan kenikmatan dan manfaat yoghurt untuk menjaga kecantikan kulit Anda.www.vivacosmetic.com.[Tabloidbintang]
Komentar

Tampilkan

Terkini