-->
















Belasan Bendera Merah Putih di Aceh Dirusak OTK

14 Agustus, 2015, 22.10 WIB Last Updated 2015-08-14T15:10:59Z
BANDA ACEH - Beberapa lembar bendera merah putih beserta umbul-umbul yang berkibar di sejumlah titik di Desa Alue Papeun dan Desa Blang Rimeh, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara diturunkan orang tak dikenal, Jum'at (14/8/2015).

Informasi dari berbagai sumber yang diterima lintasatjeh.com menyebutkan, bahwa bendera dan umbul-umbul yang sebelumnya berkibar di sekolahan SMA Negeri 1 Nisam Antara, justeru raib.

Kemudian di Puskesmas Nisam Antara yang terletak di Desa Alue Papeun juga demikian, sedikitnya lima bendera tersebut raib digondol OTK.

Tak hanya itu, 12 lembar bendera di SD Negeri 3, di Dayah Nurul Yatama 18 lembar juga raib. Bahkan 35 lembar bendera di pasar Alue Papeun ikut raib.

Sumber menyebutkan, setelah ditelusuri ternyata sejumlah bendera merah putih ditemukan di bawah jembatan sungai desa setempat dalam kondisi telah disobek.

Tak hanya itu, dua lembar bendera juga ditemukan di belakang warung milik Asnawi (35), dan dua lembar bendera dalam kondisi yang juga telah dirobek di depan Dayah Nurul Yatama.


Menurut sumber, bendera tersebut diturunkan oleh enam orang pria dengan menggunakan tiga unit sepeda motor, sekira pukul 03:00 dan 04:00 WIB.[Tim]
Komentar

Tampilkan

Terkini