-->








Sayyid Siap Bertarung dalam Bursa Calon Ketua FPMPA

27 Agustus, 2015, 19.58 WIB Last Updated 2015-08-27T12:59:06Z
ACEH TIMUR - Tokoh mahasiswa dan pemuda Aceh Timur, Sayyid M. Chaidir Almahdaly menyampaikan kesiapan dirinya untuk maju dalam bursa calon Ketua FPMPA pada Konggres Forum Paguyuban Mahasiswa & Pemuda Aceh (FPMPA) yang akan berlangsung pada tanggal 29-30 Agustus 2015 yang akan diikuti oleh 22 paguyuban kabupaten/kota se-Aceh.

Selain menyatakan kesiapan, Sayyid M. Chaidir Almahdaly juga menyatakan siap menyukseskan acara tersebut. Karena para pembaharu telah berkumpul dan siap menggagas perubahan sejati di Aceh.

"Komitmen ini lahir terlepas dari segala unsur, rekan-rekan di FPMPA adalah generasi-generasi tangguh yang punya kapabilitas, mereka semua pantas untuk meneruskan estafet ini, tidak terkecuali karena mereka dilahirkan sebagai organisatoris ulung," demikian kata Sayyid kepada lintasatjeh.com, Kamis (27/8/2015).

Katanya, niat maju ini hanya ingin memerankan diri sebagai pemuda yang peduli akan kondisi Aceh, tidak ada embel-embel apapun dan saya hanya berharap pada Allah SWT semata.

"Generasi muda harus bersatu dalam menggagas sebuah ide yang kemudian bisa menjadi pertimbangan pemerintah dalam memacu percepatan pembangunan, dan seyogyanya pemuda hari ini peka akan kondisi itu," ungkap pemuda 27 tahun ini, yang juga merupakan mantan Ketua Umum Paguyuban Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT).

Sayyid juga menambahkan, jika kita bisa menuntun pemuda sebagai pribadi yang bermartabat, maka bisa dipastikan suatu saat pergerakan pemuda akan kembali kepada jalan yang sebenarnya.

"Sekali lagi saya menegaskan bahwa komitmen saya untuk maju ini semua adalah niat, semuanya kita kembalikan kepada rekan-rekan Ketua Paguyuban 22 kabupaten/kota yang tergabung dalam Konggres Pemuda ke-II ini," pungkasnya.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini