-->








Si Jago Merah Lalap Ruko dan Rumah di Pekan Seruway

23 Agustus, 2015, 17.14 WIB Last Updated 2015-08-23T12:21:30Z
ACEH TAMIANG - Kebakaran hebat terjadi di Pekan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Si Jago merah setidaknya melalap tujuh rumah toko (ruko) dan satu rumah warga, Minggu (23/8/15), sekira pukul 10.30 WIB.


Salah seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian, Anto (40), berhasil menyelamatkan seorang korban kebakaran yang loncat dari ruko bertingkat dua.

Saat kebakaran, seluruh Muspika Seruway, yakni Camat Zainuddin, SE, Kapolsek IPTU M. Yunan, AL, serta Danramil Kapten Inf. Idarmawan, terlihat bergabung dengan para warga dan pihak pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang semakin mengganas. Atas kesigapan semua pihak, saat ini api di lokasi kejadian berhasil dipadamkan. 

Saat dikonfirmasi lintasatjeh.com, Kapolsek Seruway, IPTU M. Yunan, AL, menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Kerugian materil belum dapat ditaksir secara pasti, namun untuk perhitungan awal diperkirakan sekitar Rp.1,5 Miliar.

"Pihak Polsek Seruway akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas musibah kebakaran ini," pungkas IPTU M. Yunan, AL.[Gusti]
Komentar

Tampilkan

Terkini