-->








SIPAT Dukung Prestasi Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur

24 Agustus, 2015, 08.39 WIB Last Updated 2015-08-24T04:50:13Z
ACEH TIMUR - Serikat Petani Aceh Timur (SIPAT) menyampaikan ucapan "Krue Seumangat serta Selamat" kepada pasangan Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur, Hasballah Bin H.M. Thaib dan Syahrul Bin Syama'un atas penghargaan sebagai Bupati/Wakil Bupati terbaik sepanjang Pemerintahan Aceh Timur dari Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT), di Gedung Dayan Dawood, Unsyiah Banda Aceh pada Jum'at malam 21 Agustus 2015 kemarin.

"Penghargaan sebagai Bupati/Wakil Bupati terbaik sepanjang Pemerintahan Aceh Timur sangatlah pantas diterima oleh pasangan Hasballah Bin H.M. Thaib dan Syahrul Bin Syama'un," ungkap Ketua Serikat Petani Aceh Timur (SIPAT), Zulfadli Idris, kepada lintasatjeh.com, Senin (24/8/2015).

Menurut Zulfadli, sebagai salah satu elemen sipil yang aktif mendampingi berbagai permasalahan masyarakat, khususnya permasalahan para petani di Kabupaten Aceh Timur, SIPAT menyatakan "sependapat" dengan penilaian yang disampaikan oleh IPPAT bahwa dalam kurun waktu yang sangat singkat, pasangan Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur, Hasballah Bin H.M. Thaib dan Syahrul Bin Syama'un mampu membawa perubahan dan kesejahteraan secara signifikan bagi masyarakat di Aceh Timur.

Semenjak dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, 06 Juli 2012 lalu, Pemerintahan yang dinahkodai oleh pasangan Hasballah Bin H.M. Thaib dan Syahrul Bin Syama'un telah berani serta berhasil membawa perubahan besar bagi Aceh Timur.

"Ini merupakan prestasi yang patut dibanggakan karena Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Timur sudah berbuat banyak untuk kemajuan Aceh Timur," bebernya.

"Atas keberanian serta keberhasilan pasangan Hasballah Bin H.M. Thaib dan Syahrul Bin Syama'un dalam upaya membawa perubahan besar yang lebih baik bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, SIPAT turut memberikan dukungan sepenuhnya kepada duet pemimpin Aceh Timur yang spektaluler tersebut," tegas Ketua SIPAT, Zulfadli Idris.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini