-->








Terungkap Rahasia yang Bikin Wanita Mimpi Basah

10 Agustus, 2015, 23.12 WIB Last Updated 2015-08-10T16:13:00Z
MIMPI basah bukan hanya dialami pria, tapi wanita juga dapat mengalami orgasme tidur dalam satu malam tanpa mereka ketahui.

Selama fase tidur REM, tubuh mulai menyuplai banyak darah ke daerah genital, sama seperti saat Anda sedang terangsang. Peningkatan aliran darah yang memuncak ke derah genital, sama seperti saat Anda sedang terangsang. Peningkatan aliran darah yang memuncak ke derah genital ini, menghasilkan ereksi pria dan sekresi mulut rahim pada wanita. Namun, ini tidak selalu dibarengi dengan mimpi sensual.

Fase tidur mimpi dimana gairah genital terinduksi ini mirip seperti saat gairah seksual terbangun dalam keadaan sadar. Beberapa wanita bahkan bangun dari tidur yang mendalam dan menemukan diri mereka terangsang secara seksual atau mengalami sleep-gasm.

Mimpi basah pada wanita jarang dipelajari karena sulit untuk diidentifikasi, karena letak organ perempuan yang di dalam. Pria, di sisi lain, memiliki "bukti ejakulasi" ketika mereka mengalami mimpi basah, sedangkan cairan Miss V pada wanita bisa menjadi tanda gairah seksual tanpa orgasme.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research menemukan bahwa, 85 persen wanita mengalami orgasme nokturnal pada usia 21 tahun, sementara beberapa mendapatkannya sebelum 13 tahun. Orgasme nokturnal perempuan terjadi hanya ketika gairah seksual saat tidur membangunkan mereka sehingga mereka dapat merasakan orgasme .

Anak perempuan dan wanita yang tidak tahu apakah mereka pernah mengalami orgasme dalam tidur mereka tidaklah sendirian. Sebuah video di YouTube dari kanal installmend of Street Doctors: "Do Women Have Wet Dreams" menemukan kebanyakan wanita tidak yakin tentang keberadaan sleep-gasm ini.

Dr Ross I. Donaldson mengatakan dalam video, "Normal untuk kedua jenis kelamin memiliki mimpi yang bersifat erotis yang sering kali menyebabkan orgasme atau ejakulasi. Tapi itu benar-benar alami," katanya seperti dikutip dari Medicaldaily, Senin (10/8/2015).[Okezone]
Komentar

Tampilkan

Terkini