-->




Tindakan Polisi Melumpuhkan Beurujuk Tidak Manusiawi!

28 Agustus, 2015, 22.00 WIB Last Updated 2015-08-28T15:01:46Z
BANDA ACEH - Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh (Jara) menilai penembakan terhadap Beurujuk, terduga anggota kelompok teror Aceh paling dicari Polisi, Din Minimi dinilai sangat tidak manusiawi.


Menurut Jara, tanpa sebuah perlawanan Junaidi alias Beurujuk ditembak secara brutal dan mematikan dengan jarak sangat dekat, hal ini dikuatkan oleh pihak petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Batuphat, Lhokseumawe bahwa Beerujuk tidak melawan.

"Ini bukan lagi sebuah prosedur dalam melumpuhkan target, tapi ini sudah mematikan," kata Ketua LSM Jara, Iskandar S.Pd, kepada lintasatjeh.com, Jum'at (28/8/2015).

Menurutnya, kejadian ini menambah goresan luka baru di hati rakyat Aceh. Sebab, persoalan Din Minimi timbul karena ketidakadilan pemerintah Aceh, mereka hanya menuntut keadilan dan kesejahteraan. Untuk itu, Jara meminta kepada Komnas HAM untuk segera turun tangan.

  
Dirinya juga menyampaikan turut berduka atas meninggalnya Beurujuk. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.[pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini