-->




IPPEMAS Punya Bukti Publikasi FPMPA

28 Agustus, 2015, 19.12 WIB Last Updated 2015-08-28T17:02:50Z
SABANG - Pengurus Besar Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sabang (PB-IPPEMAS) menyatakan memiliki bukti terkait dengan ungkapan Ketua FPMPA yang membantah soal pencatutan nama PB-IPPEMAS dalam bentuk publikasi.

"Kami punya bukti publikasi kongres mencantumkan nama 'IPPEMAS–Kota Sabang'. Dan hal itu pun disebar melalui DP BBM Sekretaris Panitia Kongres," demikian sebut Ketua PB-IPPEMAS Putra Rizki Pratama, Jum'at (28/8/2015).

Menurutnya, ketika kami mencoba mengkonfirmasi hal tersebut kepada ketua panitia, ternyata tidak mendapat klarifikasi apapun. Kami masih menyimpan obrolan BBM antara Ketua IPPEMAS dengan Ketua Panitia.

"Jika ingin meluruskan, kami menantang pihak-pihak panitia duduk satu meja dalam forum terbuka, biar sama-sama kita selesaikan ini," tantang Putra.

Lanjutnya, jika hal ini bukan bentuk publikasi, kenapa dengan serta merta pihak panita memasangnya sebagai konsumsi publik sehingga sampai ke kami. Jadi seharusnya jangan-jangan pihak FPMPA yang ingin mencari keuntungan dengan pendomplengan nama IPPEMAS.

"Kami menantang secara terbuka, pengurus FPMPA untuk debat terbuka terkait eksistensi FPMPA terhadap paguyuban. Jangan mengatasnamakan forum paguyuban namun kenyataannya jauh dari semangat itu," tegasnya.

“Bek pajoh leumak diateuh rueng gob,” pesan Ketua PB-IPPEMAS mengakhiri.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini