-->








Ini Dia Wearable Andalan Buat Pesepeda

21 September, 2015, 13.33 WIB Last Updated 2015-09-21T06:34:07Z
IST
NEW YORK - Kopin Corporation memperkenalkan Kopin Solos Eyewear untuk pengendara sepeda. Frame milik Solos ini merupakan sebuah perangkat wearable, yang diklaim cukup nyaman digunakan dalam jangka waktu cukup lama.

Dilansir oleh Letsgodigital, Senin (21/9/2015), perangkat satu ini terbuat dari bahan polycarbonate yang rigan, serta dirancang se-aerodinamis mungkin. Solosmemiliki dimensi dengan tinggi 4mm dan layar seluas 5 inci, yang dapat dilihat dengan mudah meski sinar matahari bersinar begitu terang. 

Solos juga dapat diatur tingkat kecerahan sehingga membuta pengendara sepeda benar-benar nyaman. Perangkat ini juga memiliki teknologi ekstraksi suara yang canggih, memungkinkan perintah mengontrol pengaturan tampilan tanpa harus mengangkat tangan. 

Perangkat itu terintegrasi antara telinga dengan sistem speaker stereo sehingga memberikan kontrol volume, yang dinamis untuk memberikan isyarat kinerja yang dapat didengar dengan jelas di atas kebisingan jalan dan angin.

Kopin Solos menyediakan platform holistik informasi sensorik, dan mengirimkan peningkatan kinerja metrik, seperti detak jantung, kecepatan, kekuatan, kecepatan, irama, jarak, durasi, Bluetooth dan ANT + untuk mendapatkan data yang kompatibel.

Sejauh ini, belum ada informasi secara resmi dari Kopin Corporation mengenai kapan dan berapa harga jual Kopin Solos nantinya.[Sindonews]
Komentar

Tampilkan

Terkini