-->








Innalillahi, Zainuddin Meninggal di Dalam Sumur Usai Tolong Penggali

21 September, 2015, 23.30 WIB Last Updated 2015-09-21T16:31:23Z
LHOKSUKON - Zainuddin (45) meninggal dunia setelah berusaha menyelamatkan, Ihsan (18), yang pingsan di dalam sumur di seputaran rumahnya di Desa Alue Rambe, Simpang Keuramat, Aceh Utara, sore tadi, Senin (21/9/2015).

Menurut informasi yang dihimpun lintasatjeh.com, saat itu Ihsan sedang menggali sumur milik Zainuddin. Namun seekor ayam kecemplung ke dalam sumur berkedalaman 20 meter itu.

Namun, Ihsan pingsan ketika sampai di dasar sumur. Kemudian Zainuddin (pemilik sumur) menyusul Ihsan untuk menyelamatkannya, akan tetap nasib bertindak lain. Zainuddin meninggal dunia setelah kehabisan Oksigen, sementara Ihsan kini masih kritis.

Ketua Search And Rescue (SAR) Aceh Utara, Dahlan, membenarkan informasi tersebut. Namun sebelum pihaknya tiba di lokasi, jasad korban dan Ihsan berhasil dievakuasi warga dengan menggunakan tali.

"Warga yang mengevakuasi kedua korban, Zainuddin meninggal dunia. Sekitar delapan orang petugas SAR awalnya dikerahkan ke lokasi, tapi warga sudah mengevakuasi kedua korban," sebutnya.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini