-->



Sssssst! Plang Proyek Pengerasan Jalan Marlempang Sudah Berdiri Tegak

12 September, 2015, 18.14 WIB Last Updated 2015-09-12T11:15:04Z
ACEH TAMIANG - Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan rekanan CV Tamiang Jaya telah menunjukkan kinerjanya yang baik. Hal itu terlihat pada proyek pengerasan badan jalan di Kampung Marlempang, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang.

Diberitakan sebelumnya, proyek tersebut menuai kritikan warga yang menduga proyeknya tidak sesuai spek.


Pantauan lintasatjeh.com, Sabtu (12/9/2015), di lokasi proyek, papan plang proyek yang diberitakan sebelumnya tidak ada kini telah berdiri tegak dan alat berat jenis compac juga telah sampai di lokasi.

Menurut pengakuan warga setempat yang sedang berada di lokasi mengatakan, papan plang proyek sudah dipasang sejak Jum'at (11/9/2015) pagi  kemarin, sedangkan alat berat jenis compac sampai dibawa ke lokasi hari ini, Sabtu (12/9/2015).

"Kemarin, tidak kerja (libur) diproyek tersebut. Paginya sempat ada beberapa kendaraan dump truck membawa tanah timbunan, namun kemudian disuruh pulang oleh pemborong karena tidak ada alat berat," sebut warga yang tak mau disebutkan namanya.

"Proyek ini udah naik beritanya bang," pungkas warga.


Sementara itu, Kabid Bina Marga Dinas PU Pemkab Aceh Tamiang Edi Noviar, yang dikonfirmasi lintasatjeh.com, menjelaskan bahwa pada Jum'at (11/9/15) kemarin, kegiatan pengerjaan proyek pengerasan badan jalan di Kampung Marlempang tetap berjalan seperti biasa.

"Informasi yang menyatakan bahwa pada Jum'at (11/9/2015) kemarin, tidak ada aktifitas/libur adalah tidak benar," ujarnya.

Pernyataan Kabid Adi Noviar justru berbalik sebagaimana yang dikatakan warga.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini