-->




Syahrul Thaib Dilantik Jadi Sekda

09 September, 2015, 15.21 WIB Last Updated 2015-09-09T10:20:34Z
LANGSA - Syahrul Thaib, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Langsa, akhirnya dilantik sebagai Sekretaris Daerah oleh Walikota Langsa, Usman Abdullah,SE, Rabu (9/9), di aula Kantor DPKA setempat.

Syahrul Thaib menggantikan Muhammad Syahril yang telah memasuki masa pensiun. 

Pada kesempatan tersebut, Walikota Langsa, mengatakan, dari waktu ke waktu aparatur sipil negara dituntut memberikan pelayanan publik yang sebaik-baiknya kapada masyarakat sesuai dengan perkembangan zaman. ‎Kedepan kami akan terus mengevaluasi seluruh pejabat pada masing-masing eselonering.

Dimana, jika nantinya terbukti tidak mampu melaksanakan tugas sebagaimana yang diharapkan, dengan terpaksa akan dilakukan mutasi kepada pejabat yang bersangkutan. Sekarang ini kita membutuhkan pejabat yang benar-benar mampu untuk melaksanakan program-program kerja, sebagaimana yang telah direncanakan.

Disamping itu, integritas, moralitas, disiplin serta kemampuan melaksanakan tugas menjadi bahan evaluasi pejabat yang bersangkutan, karena merupakan faktor utama keberhasilan seorang pejabat disamping ‎faktor-faktor lain yang ikut mempengaruhi.

"Apabila faktor-faktor itu tidak terpenuhi, maka anda harus mengavaluasi diri terhadap kekurangan-kekurangan. Setiap pejabat ditutut meningkatkan kemampuan dan kualitas diri, karena itu modal menjalankan pemerintahan bersih dan bebas dari KKN," ujarnya.

Lanjutnya, kepada Sekretaris Daerah yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, selamat bertugas dan diminta untuk selelu menjaga integritas, moralitas dan disiplin melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.[dedek]
Komentar

Tampilkan

Terkini