-->








Danrem 011/Lilawangsa Pimpin Ziarah di TMP

04 Oktober, 2015, 21.15 WIB Last Updated 2015-10-04T14:16:00Z
LHOKSEUMAWE – Para Prajurit TNI-AD, TNI-AL, dan TNI-AU melaksankan Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP), upacara ziarah tersebut dipimpin oleh  Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto. SH, Sabtu (3/10) 2015, bertempat di Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, pagi pukul 07.30 WIB hingga selesai.

Upacara ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, disusul hening cipta, peletakan karangan bunga kehormatan di Tugu Makam Pahlawan, dilanjutkan tabur bunga di TMP oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto. SH. Didampingi Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laksamana Nasruddin, Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Inf Handoko Prasetyo, Dansat Radar 231 Letkol Lek Imam Taufik, Dandim 0103/Aut Letkol Inf Eka Wahyu Cahyono, dan diakhiri doa.

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto.SH, menyampaikan, kegiatan ziarah di TMP ini, selain untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga serta hartanya dalam pengabdian perjuangan para pendahulu kita demi membela bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita tercinta ini, kemerdekaan yang telah kita rasakan hingga saat ini, selain itu, kegiatan ini juga dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun HUT Ke-70 TNI, yang nantinya akan kita laksankan Upacara HUT TNI pada hari puncaknya tepat pada tanggal 5 Oktober 2015 ini.

Selain kegiatan ziarah rombongan, Korem 011/Lilawangsa beserta jajarannya juga melakukan berbagai macam kegiatan yang bersifat membangun, seperti bhakti sosial dan karya bhakti serta kegiatan lainnya yang akan dilaksankan sampai pada pari puncak, yaitu hari Senin tanggal 5 Oktober 2015 juga dilaksanakan upacara HUT Ke-70 TNI serta dilanjutkan berbagai kegiatan atraksi seperti drama kolosal, koloni senapan oleh Yonif 114/SM, drum band oleh siswa dan siswi SMP Negeri Lhokseumawe, dan ditutup dengan kegiatan atraksi defile.

Kegiatan ziarah rombongan diikuti oleh Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laksamana Nasruddin, Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Inf Handoko Prasetyo, Dansat Radar 231 Letkol Lek Imam Taufik, Dandim 0103/Aut Letkol Inf Eka Wahyu Cahyono, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, Para Komandan/Kabalak Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 011/LW, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Fenty Dedy Agus, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Renny Handoko Prasetyo beserta Pengurus Persit Koorcab Rem 011, Ketua Persit beserta pengurus Persit Jalasenastri TNI-AL, Ketua Persit beserta pengurus PIA Ardhya Garini TNI-AU, Danki Yonkav 11/Serbu Lhokseumawe, para Perwira, Bintara dan Tamtama dan PNS TNI-AD, TNI-AL dan TNI-AU jajaran Korem 011/Lilawangsa.[rls/pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini