-->








Dikeroyok, Seorang Ibu Rumah Tangga Kritis

06 Oktober, 2015, 06.54 WIB Last Updated 2015-10-05T23:54:36Z
ACEH TIMUR - Seorang ibu rumah tangga, warga Desa Panton Rayeuk A, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, bernama Ami (35), menjadi korban aksi pengeroyokan yang mengakibatkan kepala samping sebelah kanan mengalami pendarahan berat, Senin (5/10/2015), sekira pukul 19.30 WIB.

Seorang warga Desa Panton Rayeuk A, yang tidak ingin disebut indentitasnya, kepada lintasatjeh.com, mengungkapkan insiden tragis tersebut berawal saat para perangkat Desa Panton Rayeuk A, berupaya memediasi permasalahan yang terjadi antara pihak korban, Ami dengan seorang warga yang bernama Ismi, di meunasah desa setempat.

"Sayangnya, pada saat berlangsungnya proses mediasi, terjadi perang mulut antara korban dengan pihak terlapor, Ismi, sehingga aparat desa terpaksa menghentikan dan menunda acara mediasi tersebut," jelas warga.

Ironisnya, saat korban turun dari Meunasah, anak-anak dari pihak keluarga terlapor melakukan penyerangan secara membabi-buta terhadap korban. Bahkan ada yang melakukan pelemparan dengan batu ke arah korban.

"Akibat serangan yang membabi-buta tersebut, pihak korban mengalami pendarahan berat di kepala samping sebelah kanan dan saat itu juga korban dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Banda Alam, lalu dirujuk ke RS dr Zubir Mahmud. Sampai saat ini korban belum sadarkan diri," pungkasnya.

Menaggapi kasus tersebut, Kapolsek Banda Alam, Ipda Erwin Tanjung, belum berhasil dikonfirmasi.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini