-->








Ini Penyebab Hubungan Ayu-Shaheer Putus?

06 Oktober, 2015, 06.50 WIB Last Updated 2015-10-05T23:55:05Z
IST
JAKARTA - Ayu Ting Ting tampak legowo hubungannya dengan Shaheer Sheikh kandas di tengah jalan. Menerima dengan ikhlas hubungannya telah berakhir, Ayu enggan menguak penyebab kandasnya hubungan dia. 

Memilih untuk menjalani aktivitas, pelantun "Sambalado" tersebut menilai kandasnya hubungan dia dan aktor India itu merupakan jalan terbaik dari Tuhan.

"Di sini juga Ayu minta maaf banyak fans kecewa, tapi kan ini memang jalan terbaik yang Allah kasih. Sudahlah kalaupun jodoh enggak akan ke mana, yang jelas dia baik. Tapi, ya sudah kalau memang sudah begini, cukup kita yang tahu (penyebab kandasnya hubungan)," ungkap Ayu di Ada Ada Aja.

"Sudah lah karena di sini Ayu niat serius, karena kan Ayu sudah punya Bilqis. Ya sudah mungkin memang sudah jalannya," sambungnya.

Ibu satu anak itupun memastikan, siap menerima kembali bintang Cinta di Langit Taj Mahal tersebut bila memang Tuhan berkehendak mereka kembali bersama.

"Iya (yang putusin Ayu). Ya pokoknya sudahlah, gitu. Betul (kalau jodoh enggak ke mana). Kalau Allah sudah tentuin itu yang terbaik, ya sudah kita enggak boleh nolak," tandasnya.[Rimanews]
Komentar

Tampilkan

Terkini