-->








Menteri Jonan Tinjau Pembangunan Bandara Rembele

08 Oktober, 2015, 18.54 WIB Last Updated 2015-10-08T11:55:41Z
IST
BENER MERIAH - Menteri Perhubungan RI, Ignassius Jonan, bersama rombongan tiba di lokasi pembangunan bandara Rembeli Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh, Kamis (08/10/2015), pagi tadi.

Rombongan tiba di lokasi dengan menggunakan pesawat Kalibrasi PK-CAC, dan disambut Kepala Bandara Malikulsaleh Letkol Agus W, Kadis Perhubungan, Aswat, Kepala Pembangunan Bandara Rembele, Budianto, Asisten I Setdakab Bener Meriah, Muhamad Jafar, Kabag Sunda Polres Bener Meriah, Kompol Zakaria, dan Kabag Pemerintahan, Sarmaidi SH.

Ignas mengatakan, kunjungannya ke lokasi bertujuan untuk pengecekan pembangunan bandara Rembele dan sejauh mana proses pengerjaannya.

"Sengaja kami melakukan pengecekan bagian-bagian yang kecil kalau tidak dicek siapa lagi yang mau mengecek, semua berkonsentrasi pada pembangunan yang besar-besar," ujarnya kepada wartawan.

Pihaknya berjanji akan terus menyelesaikan pembangunan bandara secara tuntas pada tahun ini diantaranya pagar dan memasang alat navigasi udara meski bandara kecil serta tetap harus sempurna dengan seluruh peralatan yang diperlukan.

"Terkait arahan umum pak Presiden untuk membangun dari daerah pinggiran terluas dan terdalam yang sering rawan bencana salah satu prioritas utama yaitu pengembangan bandara. Pak Presiden mungkin nanti yang akan meresmikannya, namun bisa diwakilkan juga," tutur Ignas.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini