-->








Paranormal Sudah Prediksi Ayu Ting Ting & Shaheer Bakal Putus

04 Oktober, 2015, 21.22 WIB Last Updated 2015-10-04T14:22:59Z
IST
JAKARTA - Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh harus kandas. Paranormal, Mbah Mijan pun tak kaget dengan kabar itu. Pasalnya, Mbah Mijan sudah pernah meramal hal tersebut.

"Silakan dicek terawangan saya awal Mei 2015 lalu. Saya yakin teman-teman media juga masih ingat. Cinta itu kan auranya lebih ke warna pink. Kalau warna pinknya pekat biasanya potensi ke pelaminan. Dari awal hubungan mereka aura pinknya biasa saja," ujar Mbah Mijan saat dihubungi lewat telefon.

Menurut mata batinnya, pelantun Alamat Palsu itu akan berjodoh dengan orang Indonesia. Sejak bercerai dengan Enji, Ayu Ting Ting memang baru berpacaran lagi dengan Shaheer.

"Jodohnya masih lama, belum kelihatan. Jodoh itu kan di tangan Tuhan, tapi kalau melihat Ayu Ting Ting, saya merasa dia akan berjodoh dengan pria romantis yang mau mengikuti prinsip-prinsipnya. Masih dengan orang kita sendiri (Indonesia)," terangnya.

"Langkah Ayu sekarang sudah tepat. Semoga ke depannya, Ayu lebih selektif dan bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik lagi," tutupnya.[Okezone]
Komentar

Tampilkan

Terkini