-->








Kadis PKP Tinjau Pedagang di Pasar Lhoksukon

24 November, 2015, 19.21 WIB Last Updated 2015-11-24T12:21:53Z
LHOKSUKON - Kepala Dinas Pasar, Kebersihan dan Pertamanan (DPKP) Aceh Utara, Fakhruradhi SH, MH, meninjau langsung pasar ikan Lhoksukon, Aceh Utara, Selasa (24/11/2015), sehubungan dengan keluhan pedagang selama ini.

Menurutnya, keluhan yang sangat menonjol selama ini yang pihaknya terima yakni kejenuhan para konsumen dengan lokasi pasar yang tergolong jorok dan becek. Pedagang setempat juga meminta gedung pasar terpadu yang dekat dengan pasar ikan itu segera difungsikan.

“Kita meninjau sekaligus menyerap aspirasi pedagang serta menampung keluhan pedagang supaya meringankan keperluannya. Sementara pasar terpadu yang sudah ada belum dapat difungsikan karena fasilitas akses keluar ke pasar itu belum ada,” jelas dia.

Dalam hal ini dirinya akan mengkoordinasikan keluhan tersebut ke Bupati. Pasar terpadu menurutnya akan difungsikan pertengahan 2016. “Setelah semuanya terselesaikan, maka pedagang segera direlokasi ke pasar terpadu. Memang selama ini banyak keluhan pedagang dan konsumen,” sebutnya lagi.

Selain itu dia mengakui bahwa keberadaan pedagang yang berjualan hampir menutupi badan dan lokasi parkir yang semrawut justeru menciptakan kemacetan yang luar biasa, apalagi jika dihari pekan. Oleh karena itu pihaknya meminta pedagang ataupun konsumen untuk tetap bersabar. [Chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini