-->








Kembangkan Program Gampong, AV Apresiasi Pemda Pijay

29 Februari, 2016, 20.19 WIB Last Updated 2016-02-29T13:20:10Z
PIDIE JAYA - Dalam rangka program perkembangan peningkatan pembangunan gampong yang selama ini digembar-gemborkan oleh pemerintah setempat, sehingga pemerintah Kabupaten Pidie Jaya mendapat apresiasi dari lembaga Aceh Vision (AV), supaya pembangunan itu bisa berjalan pro untuk rakyat.

“Pemerintah daerah setempat dalam melakukan program tersebut perlu adanya sosialiasi terkait program-program pemerintah dalam rangka pembangunan gampong, masyarakat membutuhkan edukasi terkait peningkatan sumber daya manusia di gampong,” hal tersebut disampaikan oleh Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aceh Visio (AV), Pidie Jaya, Muhammad Rissan yang sering disapa Brewok, Senin (29/2).

Menurut Rissan, pihaknya sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang rela bersusah payah dalam menghadirkan pihak kementrian pada hari Jumat (26/2/2016).

Sepertinya pihak pemda setempat dalam mengagaskan pengembangan program pro rakyat ataupun pembangunan gampong sangat serius di lakukan dengan terbukti bisa dihadirkan pihak kementrian keuangan dan pedesaan.

“Dengan kehadiran pogram tersebut kami sangat mengharapkan kepada aparatur gampong benar – benar berupaya untuk membangun gampong. Dalam hal ini juga pemerintah harus mampu berjalan searah dengan masyarakat,” pinta Muhammad Rissan.

Lebih lanjut dia berharap supaya pembangunan gampong dibutuhkan perhatian dan dukungan masyarakat, karena dalam rangka mensejahterakan masyarakat serta menganyomi itu modal utama dalam pembangunan masyarakat.

“Maka untuk mencapai tujuan dan maksud tertentu kita harapkan kepada semua pihak terutama kepada sektor pemerintahan benar – benar dan serius dalam membantu serta memberikan pembinaan kepada masyarakat dalam rangka mencapai pembangunan yang mandiri di gampong, jangan cuma melakukan pembinaan karena ada pogram dari pemerintah semata,” tegas Brewok. [Mal]
Komentar

Tampilkan

Terkini