-->








Warga Trumon Minta Tambahkan Tower Telkomsel

29 Februari, 2016, 19.33 WIB Last Updated 2016-02-29T12:36:35Z
TAPAKTUAN - Warga Trumon khususnya warga Desa Kota Padang Raket, Teugoh Kemukiman Beulohseuma saat ini sangat membutuhkan adanya Tower Tekomsel di kampung mereka. Pasalnya, di kampung mereka sangat sulit mendapatkan jaringan seluler operator Telkomsel, seperti akses untuk pengiriman data lewat Email, menghubungi saudara, dan menghubungi pihak Puskesmas apabila ada pasien yang kristis.

Mereka harus pergi jauh ke Keude Trumon atau tempat lainnya untuk mendapatkan sinyalnya.

"Susah benar di kampung  saya mencari sinyal Telkomsel pak, sehingga bila perlu menelpon saudara yang jauh,  saya harus pergi ke kampung sebelah yang ada sinyalnya," kata warga Kecamatan Trumon, Kampung Kota Padang, H Jamal, Senin (29/2). 

Lebih lanjut ia mengatakan, bukan saat menelepon saja yang payah sinyal,  bahkan sangking payahnya untuk mengirim pesan via SMS saja juga susah.

"Untuk itu kami sebagai masyarakat berharap kepada pihak Telkomsel agar dapat memasang jaringan atau tower telkomsel di kampung saya, kami siap membebaskan tanah  buat mendirikan tower tersebut," kata H Jamal, seraya mengatakan siap membebaskan tanah asalkan didirikan tower Telkomsel.

Sementara itu Asmaruddin Tokoh Pemuda Trumon  juga berharap agar Telkomsel memberikan solusi, dan masyarakat tidak berpindah kartu lain selain Telkomsel.

"Untuk itu kami berharap agar pelanggan telkomsel tidak kecewa pihak telkomsel memberikan solusi, karena disini rata-rata mengunakan kartu telkomsel. Kalau didirikan tower, saya rasa akan mempermudah juga jaringan Telkomsel dikampung ini," pungkasnya. [Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini