-->








Polres Aceh Timur Turut Mengamankan Acara Maulid Akbar KPA/PA

01 Maret, 2016, 14.01 WIB Last Updated 2016-03-01T07:02:17Z
ACEH TIMUR - Sekitar 100 personil gabungan Polres Aceh Timur yang terdiri dari Satuan Sabhara, Satlantas, Intelkam dan Reskrim ikut mengamankan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Peureulak, Senin (29/2/16) pagi.

Acara peringatan maulid akbar Nabi Muhammad SAW yang dipusatkan di Gedung Idi Sport Center (ISC) itu dihadiri tidak kurang dari 20 ribu undangan yang berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Aceh Timur dan sekitarnya.

Sejumlah tokoh penting terlihat hadir dalam acara tersebut diantaranya, Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar, Wakil Gubernur Aceh H. Muzakir Manaf, Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama'un, Waled Nu, Abu Tumin Blang Badeh, Tgk. H. Bukhari Hasan, Abu Paya Pasi, sejumlah anggota DPRA Aceh dan DPRK Aceh Timur dari Partai Aceh (PA) serta beberapa tokoh lainnya.

Namun sayangnya, acara yang dikemas secara megah tersebut tercoreng dengan aksi boikot peliputan oleh seluruh wartawan Aceh Timur, akibat ulah arogansi salah satu oknum Satgas PA.

Meski terjadi aksi boikot para pekerja pers namun acara maulid sekaligus deklarasi calon pasangan Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur yang diusung Partai Aceh pada Pilkada 2017 mendatang berlangsung dengan aman.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini